Saturday, September 15, 2012

Adat menunggu dosen versi TK 2C

     Biasanya para mahasiswa memiliki cara ataupun kesibukan tersendiri, disela - sela pergantian jam pelajaran, banyak diisi dengan hal - hal yang mengasyikkan. Seperti salah satu topik yang akan saya ulas pada posting kali ini.
     Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang tepatnya anak kelas Telekomunikasi 2 C, memiliki cara unik dalam memanfaatkan pergantian jam pelajaran, yaitu beberapa mahasiswi (perempuan) ada yang menyibukkan diri dengan membuat tugas - tugas, ataupun sekedar ngbrol - ngobrol mengenai hal - hal yang lucu.

     Sedangkan untuk mahasiswa (laki - laki), ada yang sibuk dengan buffering download dan ada pula yang memanfaatkan jaringan wifi untuk menyalurkan hobinya bermain game bersama dengan membangun jaringan wireless ad-hoc. Meskipun bermain game, namun strategi - strategi dalam bermain itu sangat dibutuhkan untuk mencapai kemenangan. Selain strategi, dengan bermain game secara ad-hoc, maka mahasiswa memiliki ketrampilan dalam membangun jaringan wireless ad-hoc.
    Jadi, mengisi waktu - waktu luang saat pergantian jam pelajaran bisa disibukkan dengan hal - hal yang mengasikkan, karena untuk merefresh pikiran. Selamat mencoba kawan - kawan .
Previous Post
Next Post

Rengga Dinata, sedang menyelesaikan studi D3 Telekomunikasi di salah satu Politeknik di Semarang, Politeknik Negeri Semarang .

0 comments: